Rabu, 08 Februari 2012

my birthday party (:

tanggal 7 Februari kemaren gw tepat berusia 21 tahun .. agak sedih sehh .. soal ny gw ngerasa udh tua .. tp inilah hidup dan gw harus ngejalanin itu :)
hmm ,, gw ngerayain ulang tahun ku dlm beberapa hari .. pertama tgl 6 Februari .. tu gw rayain bareng temen" yg sma" temen" d kelas yg berulng tahun d bln februari jg ..
kami patungan beli blackforest tk temen" sekelas :D




acra keduanya tgl 8 Februari .. ngk nyangka temen" gw punya rencana "busuk" buat gw ..
huuuftt ... crt ny gw bru ajj selesai mandi .. tiba" gw di tarik dan di iket di pohon .. udh gitu gw di sirem pake air ramuan yg dh disiapkan oleh mereka .. ramuan itu bau banget ! gw cma bisa pasrah ..


tapi gw tau itu tanda bukti sayang temen" ku kepada ku (:
makasihh yaaa ,, Adhe Rafika Yulianti ,, Ekki Afiffa Legina ,, Feronika Novitasari ,, Neng Yunarti dan Seftiana Aditya ..
gw ngk bakal ngelupain hari ini (:

Love You India 5 :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar